Suluk Maleman "Para Nasar dan Kejujuran Indonesia"
Lokasi : Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No 94, Pati, Jawa Tengah
Tanggal : 2013-11-15

Suluk Maleman adalah acara rutin bulanan yang dirancang sebagai ajang untuk silaturrahim pikiran, mengaji masalah-masalah yang dihadapi bangsa, baik di tingkat lokal maupun nasional. Acara ini sejak awal digagas sebagai oase untuk merekatkan kembali ikatan kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan, yang selama ini cenderung cerai berai.

Tema Suluk Maleman kali ini adalah Para Nasar dan Kejujuran Indonesia. Tema ini diangkat karena masalah korupsi tampaknya sudah menjadi momok besar bagi eksistensi bangsa ini. Banyak yang meyakini bahwa masalah utamanya adalah mulai meredupnya kejujuran dalam kehidupan kita sebagai sebuah bangsa. Kejujuran mulai tersingkir dari pergaulan sehari-hari. Orang seolah dipaksa berlomba untuk saling meyakinkan kebenaran ungkapan ‘jujur ajur’, jujur hancur. Tapi bisa juga dilihat bahwa masalah utamanya justru bukan pada kejujuran itu sendiri, tapi pada amanah, pada kepercayaan. Persoalan dasar inilah yang akan coba diangkat dalam Suluk Maleman kali ini.

Kegiatan yang juga didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 Nopember 2013, mulai pukul 19.30 WIB, bertempat di Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No 94, Pati.

Siaran langsung : PAS 101,0 FM
Live Streaming : www.pasfmpati.com dan www.paspati.co.id
Siara Tunda : Aswaja TV, Setiap Ahad dan Selasa jam 22.00 sampai 01.00

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi panitia di nomor telp. : 0823 2491 1157


    Komentar


Tempat : Auditorium Sarsito Mangoenkoesoemo RRI Surakarta
Tanggal : 2014-11-13