Jakarta Opera Gala Concert

Jakarta Opera Gala Concert

Tanggal : 15 April 2012 s/d
30 November -0001

Lokasi : Bali Room Hotel Indonesia Kempinski

 

Jakarta Concert Orchestra - Batavia Madrigal Singers dibawah baton Avip Priatna, akan mempersembahkan konser dengan musik  yang merupakan cuplikan-cuplikan dari opera terkenal karya antara lain dari The Magic Flute, Cosi van Tutekarya Mozart, Semiramide karya Rossini hingga Les contes d’Hoffman karya Offenbach maupun Pirates of Penzance karya Gilbert and Sullivan.

Konser ini akan menampilkan Jakarta Concert Orchestra, Avip Priatna sebagai conductor, The Resonanz Children Choir, ensemble solisdari Batavia Madrigal Singers. Selain itu konser ini juga akan menampilkan solo Rainier Revireino (bariton), Farman Purnama (tenor) serta bintang tamu istimewa yang merupakan bintang muda yang tengah menanjak namanya di Sydney Opera House, Suzanne Shakespeare (soprano). Suzanne Shakespeare pada konser ini akan membawakan aria dari opera The Magic Flute yang sangat populer dan sangat sulit untuk dibawakanya itu Der Holle Rache. 

Konser ini akan dikemas secara artistik oleh penata artistik dari Inggris Ian Peirson. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 15 April 2012, pukul 19.00 WIB, bertempat di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jl. M.H. Thamrin No. 1 Jakarta.

Info lengkap mengenai kegiatan ini bisa dilihat di Website : www.avippriatna.com
Atau menghubungi nomortelp.021 - 7201918 / 0858 1414 2277