Arjuna Wiwaha - Quest For Ultimate Power

Arjuna Wiwaha - Quest For Ultimate Power

Tanggal : 31 Maret 2012 s/d
30 November -0001

Lokasi : The Hall Senayan City

Sebagai kelanjutan komitmen untuk memperkenalkan kembali kisah pewayangan yang merupakan budaya luhur bangsa, Djarum Apresiasi Budaya bekerjasama dengan Mirwan Suwarso dari MSP Entertainment kembali mempersembahkan pertunjukkan wayang multimedia dengan judul "Arjuna Wiwaha – Quest for Ultimate Power". Pertunjukkan tersebut akan dipentaskan pada hari Sabtu, 31 Maret 2012 di The Hall Senayan City, pada jam 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Pagelaran Arjuna Wiwaha akan disajikan dengan penggabungan unsur sinema, teatermusikal, wayang kulit dan seni tari Jawa bahkan dengan unsur balet dalam satu kesatuan pertunjukan dan menampilkan talenta-talenta tidak hanya dari Indonesia namun juga dari luar negeri. Arjuna Wiwaha menampilkan pemain utama Volland Humonggio sebagai Arjuna; Marcella Zaliantiy sebagai Batari Supraba dan juga Max Morgan, seorang Indie rocker dari Amerika Serikat yang dikenal dengan lagu hit-nya "You Better Believe". Max sendiri akan bermain sebagai Batara Guru. Selain sajian sinema, seni peran dan koreografi nan memukau, Arjuna Wiwaha juga akan dibalut sempurna oleh dukungan tata musik karya Aksan Sjuman dengan penggunaan alat musik modern maupun tradisional.

Arjuna Wiwaha sendiri menceritakan kisah perjalanan Arjuna untuk berjuang menyelamatkan kakaknya yaitu Yudhistira dari serangan naga dan bertapa mencari petunjuk dewa untuk menjawab kegelisahan hatinya agar mendapatkan ketenangan jiwa. Pertemuannya dengan Batara Guru menguji kerendahan hati Arjuna dengan memberikan tugas untuk membunuh raksasa Niwata kawaca. Adaptasi Mirwan ini salah satunya terinspirasi oleh kakawin Arjuna Wiwaha karya Mpu Kanwa yang legendaris.

Informasi mengenai kegiatan ini serta cuplikan adegan sinema Arjuna Wiwaha dapat dilihat di www.dramasinema.com

Informasi juga bisa didapat dengan menghubungi nomor telp.(021) 83284651/52.