Balletomane Dan Tohpati Orchestra Hadirkan "Seberkas Cahaya"

Balletomane Dan Tohpati Orchestra Hadirkan "Seberkas Cahaya"

Tanggal : 27 September 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Gedung Kesenian Jakarta

15 lagu yang melegenda dari Chrisye yang sudah dikenal masyarakat akan diaransemen ulang oleh Tohpati dalam “Seberkas Cahaya – a Ballet Tribute to Chrisye”. Kali ini akan dipentaskan dalam sebuah pertunjukkan ballet asuhan Balletomane, Jakarta. Pementasan yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta, sebanyak 4 kali pertunjukkan dalam 2 hari yaitu 27-28 September 2014, pukul 14.00 dan 19.00 WIB.

Balletomane yang diartikan spirit seorang yang besar terhadap dunia ballet, merupakan sebuah komunitas ballet yang memiliki concern di dunia tari ballet dan melahirkan karya-karya seni yang membanggakan dunia tari Indonesia. Dengan pertunjukkan itu, tim Balletomane ingin mengapresiasi karya-karya (alm) Chrisye yang telah menjadi legenda di Indonesia yang dipadukan dengan tari Ballet.

Script Writer dan Produser pertunjukan ini adalah Ella Meigita, didukung oleh Jasin Dionisius dan Sita Kristiana untuk tim Choreographernya. Main Performers, yang terlibat dalam produksi ini Jonita Sjah, Aprida Darmawansyah, Myrna Yemima Marzuki, Arief Surachman dan Johan Sun. Pentas ini akan sangat menarik, karena semua personil yang terlibat sudah sangat piawai di dunia tari ballet.

Tiket tersedia di Step Dance Academy FX Sudirman lantai 7 (021 – 2555 4454/0878 8682 0518) dan Menara Bank Mega Kuningan lantai 1. Harga tiketnya, mulai Rp. 300 Ribu hingga Rp. 1 Juta.

Informasi lebih lanjut:
www.SeberkasCahaya.com