Bank Mandiri Gelar Pameran Wirausaha Muda Mandiri

Bank Mandiri Gelar Pameran Wirausaha Muda Mandiri

Tanggal : 17 Januari 2013 s/d
30 November -0001

Lokasi :

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) semakin gencar mendorong pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggelar program wirausaha muda mandiri. Program ini untuk membidik bibit-bibit pengusaha baru yang layak memperoleh pinjaman kredit. Meningkatnya angka kewirausahaan, dapat meningkatkan kesejahteraan lingkungan sekitar, sehingga bisa mendorong roda perekonomian Indonesia. Wirausaha dapat membuka lapangan kerja baru dan akan membantu menurunkan angka pengangguran.

Wirausaha Mandiri Expo adalah salah satu rangkaian dari Program Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT) 2012 yang menghadirkan aneka produk dan jasa yang ditawarkan oleh para finalis WMM & MYT 2012 juga para alumni WMM 2007-2011 dan Mitra Binaan Bank Mandiri yang digelar untuk kelima kalinya sebagai bagian dari wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap pengembangan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang menjadi salah satu pilar perekonomian Indonesia.

Tujuan Wirausaha Mandiri Expo adalah untuk memfasilitasi sekaligus mempromosikan produk dan jasa WMM dan MYT juga Mitra Binaan agar dapat mengembangkan usahanya. Expo menggelar sebanyak 250 stand dengan berbagai jenis produk Kreatif, Industri, Perdagangan dan Jasa, Boga, dan Teknologi.

Selain berkunjung ke expo/pameran, pengunjung dapat mengikuti acara workshop dan talkshow industri kreatif menarik antara lain ;

• Creaboration dengan Decorous
• Workshop kreatif film oleh Joko Anwar dan animasi oleh Hellomotion
• Talkshow IT & gaming dengan Google, Kaskus, Agate Game Studio
• Sharing Session dari Pelaku Industri Musik Indie & SAE Institute
• Music performance oleh Glen Fredly, White Shoes & The Couples Company, Drew

Wirausahawan Mandiri Expo 2013 berlangsung mulai 17 Januari - 20 Januari 2013 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.