Bazaar Art Dan Casa Tahun 2011

Bazaar Art Dan Casa Tahun 2011

Tanggal : 31 Oktober 2011 s/d
30 November -0001

Lokasi :

Seni Rupa mampu menghidupkan fantasi, melatih ketangkasan berfikir dan ketajaman dalam menghayati kehidupan serta lingkungan sekitar. Seni Rupa mampu melatih kehalusan perasaan, membentuk jiwa-jiwa yang memiliki pondasi kokoh dengan dilandasi nilai estetis dan artistic. Seni Rupa juga mampu memberikan pendidikan ekspresi dan apresiasi sehingga dapat membentuk mental yang penuh tanggung jawab, kritis terhadap sebuah permasalahan, bijaksana dalam bersikap dan sehat lahir maupun batin.

Djarum Apresiasi Budaya mendukung event "Bazaar ART Jakarta dan CASA 2011" yang merupakan pameran seni rupa yang mempunyai misi untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap karya seni rupa. Membawa karya seni rupa dan mengkomunikasikannya ke ruang-ruang publik yang seluas-luasnya. Ini merupakan suatu misi yang harus didukung supaya dapat berjalan dengan sukses.

"Kami peduli pada pelestarian budaya Indonesia, seperti pameran seni rupa kali ini. Pameran yang akan menampilkan banyak karya perupa Indonesia ini akan menarik masyarakat untuk melihat, mengagumi & bangga terhadap kekayaan yang dimiliki. Semoga dapat menghibur & menambah pengetahuan masyarakat terhadap seni rupa Indonesia, ujar Renitasari, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.