Beta Cinta Indonesia Tahun 2011

Beta Cinta Indonesia Tahun 2011

Tanggal : 21 Oktober 2011 s/d
30 November -0001

Lokasi : Teater Jakarta - Taman Ismail Marzuki

Kinarya GSP menggandeng Djarum Apresiasi Budaya mempersembahkan pergelaran yang menandai 40 tahun kiprah Guruh Sukarno Putra dalam berkesenian di Indonesia berjudul Beta Cinta Indonesia. Pergelaran Karya Cipta Guruh Sukarno Putra digelar pada tanggal 21, 22 dan 23 Oktober 2011, di Teater Jakarta - Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Dedikasi Guruh Sukarno Putra terhadap karya seni berupa ratusan karya lukis, lagu-lagu ciptaannya, serta seni batik rancangannya tanpa terasa pada tahun ini merupakan tahun ke 40.Beberapa pergelaran seni tari besar pun telah dilahirkannya dengan mempesona begitu banyak penonton.

Pergelaran ini didukung oleh artis-artis ternama Indonesia yang menjadi pilihan Guruh Sukarno Putra, seperti: Vina Panduwinata, Tompi, Once, B3, Vidi Aldiano, Butet Kartaredjasa, Yati Pesek, Tike Priatnakusumah, Asri Welas dan Netta dengan iringan Musik Orkestra pimpinan Erwin Gutawa serta didukung oleh para penari dari Kinarya GSP. Keseluruhan pendukung acara adalah sebanyak 150 orang yang digarap sepenuhnya menjadi suatu pertunjukan seni musik dan tari kolosal yang mampu memberikan hiburan tersendiri yang berkesan.