Drama Musikal Sang Kuriang Tahun 2013

Drama Musikal Sang Kuriang Tahun 2013

Tanggal : 1 Februari 2013 s/d
30 November -0001

Lokasi : Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki

Djarum Apresiasi Budaya bekerjasama dengan Paduan Suara Universitas Katolik Parahyangan mempersembahkan Drama Musikal yang berjudul “Sang Kuriang”, sebuah kisah legenda rakyat Jawa Barat yang dikemas secara opera melalui sentuhan Direktur Musik, Avip Priatna. Pertunjukkan yang disutradarai oleh Wawan Sofwan ini akan digelar pada tanggal 1 -3 Februari 2013 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Drama Musikal Sang Kuriang didukung oleh sederet seniman berbakat di bidangnya. Kisah yang diangkat dari libretto (naskah musikal) karya Alm. Utuy Tatang Sontani ini dari segi artistiknya akan digarap oleh seniman senior, Sunaryo. Di bidang musik, Avip Priatna bekerjasama dengan Dian Hadipranowo sebagai komposer serta menampilkan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Parahyangan yang telah meraih berbagai prestasi nasional dan internasional. Sita Nursanti, penyanyi papan atas Indonesia juga turut meramaikan pertunjukan ini sebagai pemain.

Di dalam kisah-kisah legenda daerah di Indonesia tersimpan nilai-nilai luhur serta ajaran-ajaran moral yang berakar dari sejarah setempat. Melalui Drama Musikal Sang Kuriang, Djarum Apresiasi Budaya bersama dengan Paduan Suara Universitas Katolik Parahyangan berusaha membangkitkan kembali ingatan masyarakat tentang kisah-kisah daerah agar dapat diteruskan ke generasi selanjutnya. Drama Musikal Sang Kuriang sebagai penuturan ulang atas legenda masyarakat Jawa Barat, tentu menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat.

Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi www.musikalsangkuriang.com

Atau menghubungi nomor : 0852 3733 9242 (Ninda)