Drama Musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)

Drama Musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)

Tanggal : 29 Maret 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki

Siapa yang tak kenal Siti Nurbaya? Kisahnya tentang kawin paksa menjadi legenda dari zaman ke zaman. Tentang  cinta remaja antara Siti Nurbaya dan Samsul Bahri, yang hendak menjalin cinta tetapi terpisah ketika Samsul Bahri pergi ke Batavia untuk menuntut ilmu. Beberapa waktu kemudian kemudian, Siti Nurbaya menawarkan diri untuk menikah dengan Datuk Maringgih sebagai cara untuk ayahnya hidup bebas dari hutang; Siti Nurbaya kemudian dibunuh oleh Datuk Maringgih. Pada akhir cerita Samsul Bahri, yang menjadi anggota tentara, membunuh Datuk Maringgih dalam suatu revolusi lalu meninggal akibat lukanya.

Melalui Kharisma Production dan didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya, Denny Malik akan mengangkat kembali roman karya Marah Rusli dalam pentas Drama Musikal “Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)”. Pementasan ini akan berlangsung di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki sebanyak 4 kali pertunjukan dalam 2 hari yaitu 29 - 30 Maret 2014, pukul 15.00 dan 19.30 WIB.

Selain dikemas dengan format kekinian dengan dukungan tata suara, tata cahaya dan visual yang memukau, pentas ini akan sangat menarik karena melibatkan 150 pendukung dari berbagai kalangan, diantaranya Artis, Penyanyi dan Penari. Denny Malik yang menjadi penggagas ide sekaligus Art Director Drama Musikal ini juga berhasil melibatkan 4 vokalis Band papan atas sekaligus yaitu Andi /rif, Ariyo Wahab, Iman J-Rocks, dan Candil. Selain itu, artis dan Penyanyi yang juga terlibat dalam produksi ini diantaranya; Dewi Gita, Netta, Aria (Samsons), Leona The Voice, Arro The Voice dan  Vicky Burky.
   
Informasi Lebih Lanjut:
Website            : www.dramamusikalsitinurbaya.com
Email                : ptkharismapersadabuana@gmail.com
Ticket               : www.tiketnonton.com
Telephone        : 021 722 0158
                           0822 9800 1053
                           0822 9800 1054
Ticket Box         : Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, West Mall Lt. 8, Telp : 021 7100 2010