EKI Update 3.0 : Angkat Tema Millenial

EKI Update 3.0 : Angkat Tema Millenial

Tanggal : 28 November 2017 s/d
29 November 2017

Lokasi : Gedung Kesenian Jakarta

Bekerjasama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC)-Cerebral Palsy Center Jakarta, Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Dance Company menggelar pentas seni pertunjukan “EKI Update 3.0” pada tanggal 28-30 November di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar baru, Jakarta Pusat. Keuntungan dari penjualan tiket pementasan tersebut akan disumbangkan untuk YPAC.

Kerjasama ini bertujuan menggugah kepedulian masyarakat luas pada anak-anak berkebutuhan khusus melalui seni pertunjukan. Menurut Aiko, seni adalah bahasa paling universal yang diharapkan dapat menyentuh masyarakat dari berbagai kalangan, usia maupun jenis kelamin. Apalagi dalam EKI Update 3.0 ini mengangkat tema anak millennial, yang tentu anak-anak berkebutuhan khusus ini pun bagian dari anak millennial yang memegang peran penting untuk masa sekarang dan akan datang."

EKI Update 3.0 adalah seri pertunjukan yang  digelar EKI Dance Company yang dikemas dalam tari, talkshow, musikal dan lainnya, seperti kuis berhadiah misalnya. Lima koreografer muda EKI juga akan mementaskan karyanya tarinya. Mereka adalah Takako Leen, Kojack Kodrata, Yuliani Ho dan Gede Juliantara. Sedangkan koreografer Kresna Kurnia Wijaya akan mempersembahkan sebuah film tari.

Pada pementasa sebelumnya yaitu EKI Update 1.0 (12-13 Mei/2016) mengangkat tema EtnikKekeinian, kemudian EKI Update 2.0 (17 November 2016) mengangkat isu kerjasama dalam perbedaan yang bertajuk #inArtWeUniteyang dipentaskan kembali pada tanggal 17 Mei 2016.

EKI Update 3.0 masih mengemas tari, musikal, talksow dan lainnya yang bedanya, kali ini mengangkat tema Millenial. Alasan pengambilan tema ini lantaran hal ini telah menjadi pembicaraan ramai di ruang publik maupun ruang maya, namun belum ada yang menyentuh langsung pada keresahan atau kegalauan anak-anak millenial, apalagi sampai diangkat ke panggung musikal.

Info lebih lanjut silahkan menghubungi panitia : 0877 8329 5015 atau 0857 8209 8400