Festival Salihara Tahun 2012

Festival Salihara Tahun 2012

Tanggal : 22 September 2012 s/d
30 November -0001

Lokasi : Teater Salihara, Jl. Salihara 16, Pasar Minggu Jakarta

Festival Salihara adalah peristiwa internasional yang diadakan dua tahunan dengan menampilkan puncak-puncak seni pertunjukan, yaitu karya-karya pentas yang dalam keseluruhan dan kombinasinya satu sama lain merupakan pilihan ideal Dewan Kurator Komunitas Salihara. Termasuk di dalamnya adalah kreasi seniman Indonesia yang dianggap layak-sejajar dengan karya kelas dunia, serta sejumlah pentas perdana (premiere) karya seniman internasional papan atas. Festival Salihara adalah sebuah bunga rampai dari karya-karya tari, teater dan musik dari aneka jenis dan aneka latar belakang.

Festival Salihara adalah persembahan Komunitas Salihara yang juga didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya. Festival Salihara juga merupakan persembahan bagi kota, sebagai sajian rangkaian seni pertunjukan terbaik dan diharapkan dapat memeriahkan Jakarta yang penuh dengan konflik politik ekonomi, kemacetan lalu lintas, serta hiburan industri televisi dan mal.

Diadakan pertama kali pada 2008, Festival Salihara telah menjadi semacam pesta tontonan khalayak luas. Setiap hari selama satu bulan festival, para pemirsa dapat menyaksikan serangkai pementasan di Teater blackbox Salihara dan Galeri Salihara, yang memperluas cakrawala apresiasi mereka. Sementara itu pula, di kompleks Salihara akan berlangsung sejumlah program pendamping yang keseluruhannya akan memperkaya bunga rampai Festival Salihara.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan kunjungi www.salihara.org atau langsung hubungi nomor : 021-789-1202