Forum Apresiasi Sastra Dan Budaya Kudus (FASBuK) Edisi Juli 2015

Forum Apresiasi Sastra Dan Budaya Kudus (FASBuK) Edisi Juli 2015

Tanggal : 29 Juli 2015

Lokasi : Gubuk Bambu Delingo, Desa Peganjaran Dukuh Delingo RT:04/RW:01

Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang di dukung Bakti Budaya Djarum Foundation akan kembali menggelar lawatan rutin sastra dan budaya. Kali ini menampilkan diskusi serta pertunjukan dengan menghadirkan tema “Mengurai Kisah di Bulan Berkah” di Gubuk Bambu Delingo Cafe & Resto, Desa Peganjaran Dukuh Delingo Rt 4 Rw 1, Kudus,  pada hari rabu, 29 Juli 2015, Pukul 19.30 WIB.

Salah satu penulis senior dari kota Kudus, Maria Magdalena Bhoernomo akan menjadi narasumber dalam diskusi yang mengangkat tema yang masih ada kaitannya dengan bulan Ramadhan serta Idul Fitri. Kegiatan tentunya akan semakin meriah karena FASBuk melibatkan kelompok musik Barodal Java Reggae Rocksteady.

Sekilas tentang Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK)

FASBuK adalah ruang kerja fisik dan pemikiran secara continue untuk mencipta inovasi serta varian-varian sebuah paket kemasan kegiatan dalam bidang kesusasteraan dan kesenian lokal yang nantinya mampu menjadi asset atas keberagaman kebudayaan nasional dan dekat masyarakatnya sehingga tercapai ruang bersama untuk saling berbagi, bertukar pikiran, demi sebuah cita-cita luhur tumbuhnya nilai-nilai kesadaran manusia yang berbudaya.

Secara rutin tiap bulannya FASBuK menggelar acara Sastra dan Seni Budaya yang meliputi Apresiasi sastra, Sarasehan Budaya, Pertunjukan Musik, Tari dan Pementasan Drama/Teater, dan sebagainya. Acara tersebut di gelar di berbagai tempat kantong-kantong Budaya di Kudus.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan menghubungi :

Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FasBuk)

Ketua Badan Pekerja FASBuK : Arfin AM

No. Hp : +6285 74199 8480

Email : fasbuk93@gmail.co