GatotKaca Kembar - The Evil Within Tahun 2012

GatotKaca Kembar - The Evil Within Tahun 2012

Tanggal : 2 Juni 2012 s/d
30 November -0001

Lokasi : The Hall Senayan City Jakarta

“Gatotkaca Kembar – The Evil Within” akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 Juni 2012 di The Hall, Senayan City. Pertunjukan kali ini merupakan wujud dukungan dan kelanjutkan komitmen dari Djarum Apresiasi Budaya dan MSP Entertainment serta Mirwan Suwarso yang telah sukses memberikan gebrakan dunia pertunjukan Indonesia melalui tiga lakon “Jabang Tetuko”, “Gatotkaca Jadi Raja” dan “Arjuna Wiwaha”.

Gatotkaca Kembar mengisahkan kedengkian seorang putra dewa kepada putra Pandawa yang menyebabkan Gatotkaca harus memerangi seorang lawan tak terduga, yaitu sisi buruk dirinya sendiri yang menjelma menjadi sosok kembarnya. Gatotkaca Kembar mengetengahkan sebuah perspektif pemikiran bahwa setiap orang mempunyai sisi buruk dan tidak akan bisa dihilangkan namun kita bisa berusaha untuk mengendalikan sisi buruk tersebut dan mengasah sisi baik.

Salah satu unsur penting dalam konsep pertunjukan drama sinema, tak terkecuali Gatotkaca Kembar adalah musik. Dibawah arahan Aksan Sjuman, Gatotkaca Kembar disajikan dalam sebuah aransemen musik simfoni metal nan megah dan memukau untuk merekatkan nuansa dan suasana Gatotkaca Kembar sehingga membantu memberikan kesatuan pemahaman cerita kepada penonton.

Gatotkaca Kembar didukung oleh artis-artis ternama yang juga pernah bermain dalam tiga pertunjukan sebelumnya seperti Tora Sudiro yang berperan sebagai Gatotkaca, Aqi Alexa  yang berperan sebagai kembaran Gatotkaca, Titi DJ yang berperan sebagai Arimbi dan Volland Humonggio sebagai Arjuna. Selain itu Gatotkaca Kembar juga mendapatkan dukungan pemain luar negeri seperti Max Morgan dan Camille Guaty yang populer melalui serial “Prison Break”. Kedua artis asal Amerika tersebut mengajukan diri untuk turut ambil bagian dalam ‘Gatotkaca Kembar’ karena tertarik dengan karya Mirwan yang memadukan kebudayaan asli Indonesia dengan unsur sinema, teater musikal, wayang kulit dan seni tari dalam kesatuan yang unik dan artistik.

Pertunjukan Gatotkaca Kembar akan disajikan kepada para penggemar karya seni Indonesia pada tanggal 2 Juni 2012 di The Hall Senayan City Jakarta pada jam 15:00, 17:00 dan 19.00. Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp 300.000 – Rp 1.500.000.

Tiket hotline : 832-84651/2.
 
Cuplikan adegan sinema Gatotkaca Kembar, pemesanan tiket dan informasi lainnya dapat dilihat melalui situs www.dramasinema.com.