Hanoman The Musical, Membawa Kisah Budaya Wayang Ke Pentas Musikal Dunia

Hanoman The Musical, Membawa Kisah Budaya Wayang Ke Pentas Musikal Dunia

Tanggal : 23 Februari 2013 s/d
30 November -0001

Lokasi : Tennis Indoor Senayan Jakarta

Konsistensi kiprah Mirwan Suwarso melalui karya Pagelaran Drama Sinema MSP untuk mengangkat kisah budaya wayang dalam kemasan modern kini mencapai tingkatan baru. Bersama E-motion Entertainment, Djarum Apresiasi Budaya dengan bangga mempersembahkan terobosan terbaru di dunia budaya dan hiburan Indonesia: Hanoman – The Musical, sebuah musikal Indonesia yang akan dipentaskan di Amerika Serikat mulai Juli 2013. Sebelum memulai keberangkatan ke luar negeri, World Premiere Hanoman – The Musical akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2013 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Hanoman – The Musical melibatkan seniman Broadway diantaranya: Sydney James Harcourt, dari The Lion King New York, Daniel Torres dari Andrew Lloyd Webber’s Evita dan Brian Justin Crum dari pertunjukan Broadway Addams Family, Tarzan, Grease. Tak hanya deretan artis Broadway, Hanoman – The Musical juga menghadirkan rocker Inggris Max Morgan yang telah bermain di beberapa karya Drama Sinema sebelumnya dan pemenang Hollywood Artist in Music Award 2013: Laura Vall dari grup The Controversy. Para artis kelas dunia ini akan berkolaborasi dengan artis dan seniman kebanggaan Indonesia seperti Volland Humonggio, Aqi Alexa, Anji, Piyu, Ki Dalang Sambowo dan kelompok Wayang Orang Bharata. Selain itu world premiere ini juga melibatkan beberapa pemenang audisi terbuka diantaranya Uma Tobing, pemenang Indonesia Mencari Bakat 2.

Djarum Apresiasi Budaya dan MSP Entertainment sebelumnya telah sukses memberikan gebrakan dunia pertunjukan Indonesia melalui lakon “Jabang Tetuko” di tahun 2011 dan 3 pertunjukan di tahun 2012 yaitu, “Gatotkaca Jadi Raja”, “Arjuna Wiwaha” dan ”Gatotkaca Kembar – The Evil Within.” Semua menghadirkan elemen kisah pewayangan dalam kemasan seni pertunjukan masa kini.

Hanoman – The Musical akan disajikan kepada para penggemar karya seni Indonesia dengan komposisi musik karya Aksan Sjuman serta lagu-lagu yang ditulis oleh Aksan Sjuman. Fisca Galih dan Max Morgan. Pertunjukan akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2013 di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada jam 16:00 dan 19.00. Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp 200.000 – Rp 2.000.000 melalui situs www.HanomanTheMusical.com.

Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan ini dapat diperoleh di nomor telephone : 021 3103 888 (Inne/Rizki).