Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Unduh Gratis
Jakarta Concert Orchestra Mempersembahkan Konser "When You Wish Upon a Star"

Jakarta Concert Orchestra Mempersembahkan Konser "When You Wish Upon a Star"

Tanggal : 1 Desember 2019

Lokasi : Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Nama Walt Disney sudah sejak dahulu merupakan jaminan kualitas yang tinggi di dunia film, terutama film animasi/kartun. Meskipun Walt Elias Disney yang lahir tanggal 5 Desember 1901 telah wafat tanggal 15 Desember 1966, namun nama besarnya tetap menjadi salah satu yang sampai saat ini merajai perfilman dunia, dan perusahaan film raksasanya The Walt Disney Company terus berkembang dan memproduksi tidak hanya film animasi tetapi juga film non animasi (Live Action), yang kesemuanya selalu dilengkapi dengan ilustrasi musik indah yang kerap kali menjadi hits dunia dan sering dikumandangkan di berbagai kesempatan. Disney telah memenangkan 22 Oscar dari 59 nominasi. Juga mendapatkan dua Golden Globe Special Achievement Awards and sebuah Emmy Award, selain penghargaan-penghargaan lainnya.

Kali ini Jakarta Concert Orchestra dengan konduktor Avip Priatna akan menutup tahun 2019 dengan menyuguhkan musik-musik dari film-film Disney untuk memberikan kenangan indah di tahun ini. Dengan tajuk “When You Wish Upon a Star”, yang diambil dari judul lagu yang ditulis oleh Leigh Harline and Ned Washington untuk film Pinocchio tahun 1950, yang dinyanyikan oleh Cliff Edwards dalam karakter Jiminy Jangkrik (Jiminy Cricket), yang dimainkan di bagian pembukaan dan bagian akhir film tersebut. Lagu ini kemudian dijadikan lagu yang mewakili  The Walt Disney Company.

Selain lagu When You Wish Upon a Star tadi, masih banyak lagu-lagu indah yang menghiasi film-film besutan perusahaan ini, seperti True Love's Kiss dari film Enchanted;  Once Upon a Dream dari film Sleeping Beauty;  Belle dari film Beauty and The Beast; A Whole New World dari film Aladdin; When We're Human  dari film  The Princess and the Frog ; Colors of the Wind dari film Pocahontas; Like Other Girls dari film Mulan;  Part of Your World dari film The Little Mermaid dan masih banyak lagi yang akan dibawakan oleh Jakarta Concert Orchestra mengiringi para penampil konser “Malam Disney” ini yaitu Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children’s Choir, dan solis-solis handal Farman Purnama, Jessica Januar, Pepita Salim dan Valentina N. Aman.

Semua komposisi yang sering menduduki peringkat atas tangga lagu di dunia ini diaransemen dengan keren untuk orkestra, paduan suara dan solo vokal yang dirangkai menjadi suatu pergelaran yang sangat menghibur dan sangat cocok untuk dinikmati menjelang akhir tahun bersama keluarga dan teman.
Konser “When You Wish Upon a Star” yang didukung oleh Galeri Indonesia Kaya akan diadakan pada 1 Desember 2019, pukul 16.00 WIB di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai tiket kegiatan ini :

Web: theresonanz.com/ticketing
T: 021-720 1918
M: 0812 8282 2880 | 0858 1414 2277
Email: ticketing@theresonanz.com  
Ibu Dibjo : (021) 319 311 78
www.blibli.com