Jejak Asa 3

Jejak Asa 3

Tanggal : 21 April 2018

Lokasi : Teater Besar Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, yayasan Swargaloka didukung Institut Seni Indonesia Surakarta dan Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan sebuah karya tari dan musik dengan judul "Jejak Asa Sang Dewi 3". Pergelaran ini merupakan kelanjutan dari  pergelaran "Jejak Asa 1" dan "Jejak Asa 2" yang telah digelar di Jakarta pada tahun sebelumnya. "Jejak Asa 3" akan dipergelarkan pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 pukul 20.00 wib, bertempat di Teater Besar Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.
 
"Jejak Asa Sang Dewi 3" bercerita tentang perjalanan seorang perempuan dari ia merasakan menjadi seorang anak sampai ia merasakan menjadi sosok Ibu. Secara Spesifik JASD 3 ini berkisah tentang Jejak Rekam Dewi Sulastri salah satu seniman multitalenta yang dimiliki Indonesia. Perjalanan yang dialami oleh Dewi Sulastri semasa usia kecil – remaja juga dialami oleh anaknya. Dimana mereka harus mengorbankan beberapa waktunya yang seharusnya bisa digunakan untuk bermain atau sekarang biasa disebut having Fun, namun namun harus digunakan untuk berlatih mendekatkan diri kepada harapan dan prestasi. Pengorbanan yang dilakukan berbuah manis pada apa yang mereka harapkan, bahkan lebih. Meski perjalanan dipenuhi oleh berbagai rintangan dan tantangan. Perasaan Sang Dewi sebagai sosok seorang Ibu sekarang ini, memanggilnya untuk kembali melihat masa kecilnya, bagaimana ia membuat orang tuanya bangga dengan segudang prestasi yang ia dapatkan dari hasil mengorbankan waktu bermainnya. Apa yang dulu Ibunya rasakan kini Dewi Sulastri Rasakan, dimana perasaan yakin bercampur cemas melanda hati. Namun Harapan yang ia berikan kepada sang Putra membuat sang putra terus bergerak maju dengan segala keyakinan, juga dorongan besar dari sang Dewi. Karena kekuatan cintalah menuntun dirinya menjadi Kartini bagi lingkungannya.

Karya ini bertajuk The World Dance and Music Concert. Harapan dari terciptanya karya ini adalah mendapatkan pengakuan bahwa karya ini layak disebut pertunjukan konser kelas dunia dengan tari, musik, dan cerita yang menyentuh Hati Penonton.

Casting by : Dewi Sulastri, Ali Marsudi, Bathara Saverigadi, Bathari Putri Suryadewi, Denta Sepdwiansyah.
Dance by Swargaloka School Of Dance. Music by Dedek Gamelan Orchestra
Director by Bathara Saverigadi D. Choreographer by Dewi Sulastri & Bathara Saverigadi D. Musicion by Dedek Wahyudi & Gregorian Christ. Song by Max Baihadi
Aristic by Irwan Riyadi. Producer by Suryandoro.

Acara ini gratis untuk umum
Informasi undangan : 0812 26791998 (Agus Pras Cah Ireng)
www.swargaloka.id