Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Unduh Gratis
Musikal Petualangan Sherina Kembali Menghibur Penonton Setelah Sold Out Di Bulan September Lalu

Musikal Petualangan Sherina Kembali Menghibur Penonton Setelah Sold Out Di Bulan September Lalu

Tanggal : 16 Februari 2018 s/d
18 Februari 2018

Lokasi : Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki

Setelah sukses dan SOLD OUT menghibur 7200 penonton di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki di bulan September 2017 lalu, Musikal Petualangan Sherina akan kembali memenuhi permintaan para penonton yang ingin menonton lagi maupun yang kehabisan tiket.

Tak dapat dipungkiri bahwa cerita Petualangan Sherina merupakan sebuah karya yang legendaris. Tokoh-tokoh dan lagu-lagu seperti “Jagoan”, “Lihatlah Lebih Dekat”, dan “Bintang-Bintang” dihidupkan kembali secara live diatas panggung, dikemas dengan tata panggung yang apik dan dipadukan dengan beberapa modifikasi sehingga menjadikan Musikal Petualangan Sherina sebuah pengalaman baru yang tak terlupakan.

Musikal Petualangan Sherina September lalu turut dihadiri oleh tokoh-tokoh berpengaruh dalam dunia kesenian Indonesia diantaranya Mira Lesmana, Riri Riza, Triawan Munaf, Erwin & Gita Gutawa, Yovie Widyanto, Dian Sastrowardoyo, Hanung Bramantyo, Reza Rahadian, Chelsea Islan, dan masih banyak lagi. “Exceeded all of my expectations! Aku suka banget, aku nikmatin banget shownya. I was really moved, karena lagu-lagu om Elfa dibawakan dengan sangat baik dan bahkan diimprovisasi sampai jadi jauh lebih baik pengalamannya secara live,” ujar Dian Sastrowardoyo saat diwawancara usai menonton bersama suami dan anak-anaknya.

Banyaknya komentar positif dan permintaan re-run di media sosial mendorong Jakarta Movement of Inspiration (JKTMOVEIN) untuk kembali meminta izin dari Miles Films untuk kembali menayangkan Musikal Petualangan Sherina di bulan Februari 2018 ini. Dalam penayangan kedua yang akan datang ini, Jakarta Movement of Inspiration berharap dapat meningkatkan lagi kualitas produksi Musikal Petualangan Sherina dan terus menebarkan semangat berkarya bagi pemuda dan anak-anak Indonesia.

Musikal Petualangan Sherina akan kembali pada 16-18 Februari 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Kategori tiket tersisa hanya kelas Alpha dan Bravo. Untuk informasi tiket dan pertunjukan, kunjungi www.musikalpetualangansherina.com atau www.movintix.com.