Opera Tari Gandari

Opera Tari Gandari

Tanggal : 12 Desember 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki

Pertunjukan ini akan menampilkan musik baru karya Tony Prabowo dalam sebuah opera tari berdasarkan puisi “Gandari” karya Goenawan Mohamad, dan didukung oleh para seniman dari Indonesia dan luar negeri yang mempunyai reputasi tinggi di dunia internasional.

Puisi “Gandari” akan  dinyanyikan oleh seorang soloist dari Belanda, Katrien Baerts, dengan narator-narator Sita Nursanti dan Landung Simatupang, diiringi paduan suara Batavia Madrigal Singers dari Indonesia.  Sementara orkestra yang akan mendukung acara ini adalah Asko|Schönberg - Slagwerk Den Haag yang akan datang dari Belanda, dengan konduktornya, Bas Wiegers.

Opera Tari Gandari disutradarai oleh Yudi A. Tajudin dari Teater Garasi Yogyakarta, dengan seorang koreografer dari Jepang, Akiko Kitamura. Didukung oleh 3 penari Indonesia yaitu Danang Pamungkas, Rianto, dan Luluk Ari Prasetyo, serta 3 penari Jepang, Kana Ote, Yuki Nishiyama, dan Lion Kawai.

Opera Tari Gandari yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya, adalah sebuah produksi Yayasan Taut Seni, bekerjasama dengan Kedutaan Belanda, Erasmus Huis, Japan Foundation Asia Centre, Goethe Institut. Pertunjukan akan dihadirkan pada tanggal 12 - 13 Desember 2014, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Untuk informasi pertunjukan silahkan kunjungi www.tautseni.com

Atau menghubungi panitia : Amie (0813 1953 1953), Hema (0857 1935 1935)

Pembelian Tiket online melalui : www.blibli.com