Pertunjukan Penjara Hujan di Caffe Indische Koffie Bintaro, 23 Agustus 2017

Pertunjukan Penjara Hujan di Caffe Indische Koffie Bintaro, 23 Agustus 2017

Tanggal : 23 Agustus 2018

Lokasi : Caffe Indische Koffie Bintaro, Jln Bintaro Tengah Blok Y4 No 1 Sektor 2 Bintaro Jaya, Tangsel

“Penjara Hujan” merupakan pembuka dari program Go-Block tahun 2017. Dimana pementasan tersebut disutradarai oleh Holifah W. dengan beberapa pemainnya yakni Washadi, Eko Yuds, Ale Utsman, Tya Moe dan Sarah Nurmala serta diproduseri oleh Bambang Prihadi. Pementasan yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2017, pukul 19.30 malam. Pementasan kali ini cukup unik, karena disusun dengan konsep tempat yang berbeda, biasanya sebuah pementasan diadakan dalam sebuah gedung pementasan atau galeri, namun penjara hujan memantapkan diri untuk pentas di sebuah café, yakni Indische Koffie Bintaro yang terletak di jalan Bintaro Tengah Blok Y4 No.1 Bintaro Sektor 2.

Lab Teater Ciputat berkesempatan untuk melahirkan sebuah karya yang terbalut dalam program yang mengesankan. Dimana karya tersebut terkemas dalam satu program yang berangkai. Go-Block (berasal dari kata Go dan Block) tidak mengambil arti harafiah dari kedua kata tersebut, melainkan sesuatu yang telah dianggap gimmick dalam industri mobilitas manusia.

Block-ing, dalam ranah teater, sengaja diangkat kembali untuk para performer mampu memetakan dan menata blocking-blocking digital, melakukan riset futuristik dan eksoektatif terhadap fenomena tubuh hari ini: bagaimana dan apa yang terjadi, dan merekam kembali sejarah spasial tubuh natur manusia Kali ini Go-Block akan menghadirkan pementasan-pementasan berantai yang akan diawali dengan pementasan “Penjara Hujan”.
 
Info lebih lanjut mengenai kegiatan ini :

Lab  Teater Ciputat : 0822 9778 7998