Rangkaian Konser Bandung Philharmonic Selama Pekan Terakhir April 2017

Rangkaian Konser Bandung Philharmonic Selama Pekan Terakhir April 2017

Tanggal : 30 April 2017

Lokasi : Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung

April hath put a spirit of youth in everything

(William Shakespeare, Sonnet XCVIII of Shakespeare’s Sonnets)

Setiap bulan adalah istimewa. Namun April adalah April yang selalu istimewa. Seperti ungkapan Shakespeare di atas, Bandung Philharmonic pun menemukan spirit yang lebih di bulan ini. Sebagai kelompok musik orkestra yang masih muda, Bandung Philharmonic akan mempersembahkan yang terbaik dengan menyajikan rangkaian konser selama pekan terakhir di bulan April 2017.

Dimulai 24 April 2017, Bandung Philharmonic akan tampil di Auditorium Institut Francais d’Indonesie (IFI), Jalan Purnawarman Nomor 32 Bandung. Dari jam 10 pagi, Bandung Philharmonic akan menggelar program edukasi musik bertajuk “Ode to Joy”.

Karya terbaik belum berhenti hingga disitu, Bandung Philharmonic akan mengerahkan timnya full orchestra di Dusun Bambu dalam sebuah acara berformat flashmob pada 29 April 2017. Direktur Bandung Philharmonic, Airin Efferin mengatakan bahwa dalam acara tersebut, Bandung Philharmonic akan memainkan beberapa nomor lagu tradisional Sunda dan berkolaborasi dengan permainan angklung.

Menutup bulan April, Bandung Philharmonic senantiasa menyuguhkan hal termanis. Tak tanggung-tanggung, mereka akan berkolaborasi langsung dengan Trio Arbos dari Madrid, Spanyol. Trio papan atas di Eropa ini terdiri dari Cecilia Bercovich (biola), Jose Miguel Gomez (cello) dan Juan Carlos Garvayo (piano). Konser bertajuk “Beethoven” ini akan memilih panggung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung pada 30 April 2017. Mereka akan memainkan overtur leonore (konserto untuk cello, biola, dan piano dlm C mayor op. 56) dan Beethoven di Bandung (MS Hartanto) simfoni no.6 dalam F mayor op. 68 “pastorale”.

Konser Beethoven ini tergolong unik. Sebab, para penonton yang ingin hadir dapat mudah memperoleh tiket hanya dengan menukarkan sampah ke Bank Sampah Bersinar (BSB) yang ada di Bale Endah, Kabupaten Bandung. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari sikap Bandung Philharmonic dan para sponsor untuk mendukung kelestarian lingkungan.

Tunggu apa lagi, segera catat jadwalnya dan bersiaplah untuk menyambut April dengan kegembiraan bersama Bandung Philharmonic!

Informasi lanjut silahkan menghubungi panitia Bandung Philharmonic : 0877 1755 8749