Romance In The Paleis

Romance In The Paleis

Tanggal : 15 Februari 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Tugu Kunstkring Paleis. Jalan Teuku Umar No. 1 Menteng, Jakarta Pusat.

THE JAKARTA STRING ENSEMBLE adalah kelompok musisi professional yang antusias mempergelarkan karya-karya musik unggulan ke hadapan publik disamping memberikan inspirasi hiburan  yang selaras dengan suasana. Para anggota kelompok merupakan sejumlah musisi yang telah memiliki pengalaman nasional dan internasional.

Mereka kerap tampil baik dalam pertunjukan terbatas hingga pada pergelaran simfoni besar. Mereka telah beberapa kali tampil di negara-negara seperti Australia, Cekoslovakia, Italia dan Austria, serta di beberapa negara Asia selain juga tentunya di Indonesia. Repertoire mereka meliputi karya-karya puitis jaman Renaissance, karya-karya megah periode Barok, karya-karya megah nan indah periode klasik, serta jaman modern dan lagu-lagu rakyat serta musik-musik film.

Dalam penampilan di TUGU KUNSTKRING PALEIS pada tanggal 15 Februari 2014, kelompok ini akan mengangkat tema ROMANCE IN THE PALEIS, mereka mempersembahkan serenade karya-karya seperti Somewhere in Time (John Barry), Serenade (Franz Schubert), Always (Irving Berlin),  El Choclo (Kiss of Fire) (Angel Villoldo) serta sejumlah komponis lainnya.

Tiket Regular adalah Rp 250.000/Guest dan tiket VIP adalah Rp 500.000/Guest. Persembahan ini diharapkan dapat menginspirasi minat masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap pengembangan musik simfoni dan orkestral di tanah air.

Informasi tiket pertunjukan : 021 390 0899