Suluk Maleman : Ziarah Diri

Suluk Maleman : Ziarah Diri

Tanggal : 21 Juni 2013 s/d
30 November -0001

Lokasi :

Agama mengajarkan pada manusia untuk mengenal dua realitas yang pasti akan dialaminya: yakni realitas surga dan neraka. Surga adalah tempat kebahagiaan, sebagai imbalan kebaikan yang pernah dilakukan. Sementara neraka adalah tempat siksa dan hukuman atas dosa yang dilakukan.

Dalam acara Suluk Maleman bulan ini yang akan digelar pada 21 Juni 2013, mulai pukul : 19.30 akan mengangkat tema “Ziarah Diri”. Diharapkan dari acara ini dapat semakin meningkatkan kesadaran diri serta dapat menambah rasa persatuan dan kecintaan terhadap bangsa.

Suluk Maleman adalah acara rutin bulanan yang digelar di Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No. 94 Pati, Jawa Tengah. Acara ini dirancang sebagai ajang untuk silaturahim dan mengkaji masalah-masalah sosial Budaya, baik tingkat lokal maupun nasional. Acara yang dimotori oleh Orkes Puisi Sampak Gusuran dan didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini sejak awal digagas sebagai oase untuk merekatkan kembali ikatan kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan.

Acara ini akan menghadirkan seniman serta budayawan, antara lain : Ray Sahetapy, Dr. Ir. Saratri Wilonoyudho, Drs. Ilyas M.Ag, Anis Sholeh Ba'asyin, Orkes Puisi Sampak GusUran, Nia Samsihono, Anisa Afzal, Ni Putu Putri Suastini, Dhenok Kristianti, Menur Adiwiyono, serta Jazz Ngisorringin.

Bagi yang tidak dapat menghadiri acara ini juga dapat mendengarkan siaran langsungnya melalui :

PAS 101,0 FM dan Live Streaming: www.pasfmpati.com dan www.paspati.co.id

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan menghubungi panitia di nomor telephone 0821 3614 5062.