Suluk Maleman Edisi Mei 2014

Suluk Maleman Edisi Mei 2014

Tanggal : 17 Mei 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No 94 – Pati

Suluk Maleman adalah acara rutin bulanan yang dirancang sebagai ajang untuk silaturrahim pikiran, mengaji masalah-masalah yang dihadapi bangsa, baik di tingkat lokal maupun nasional. Acara ini sejak awal digagas sebagai oase untuk merekatkan kembali ikatan kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan, yang selama ini cenderung cerai berai.

Tema Suluk Maleman kali ini adalah Sangkan Paraning Duma...dakan Bingung, yang merupakan plesetan dari idiom Jawa ‘sangkan paraning dumadi’ (asal dan tujuan keberadaan). Tema ini merupakan renungan tentang akar kebingungan yang menggejala dalam kehidupan sosial, politik dan kebudayaan kita. Akan hadir Sujiwo Tejo yang kecuali menjadi narasumber dialog, juga akan mendalang dengan iringan musik jazz dari Absurdnation dan tarian dari kelompok Tari Shema Nailun Najah.

Kegiatan yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini diselenggarakan tanggal: 17 Mei 2014, pukul : 19.30 WIB, bertempat di Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No 94 – Pati.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini silahkan menghubungi panitia : 0857 7915 6111