Suluk Maleman Edisi September 2014

Suluk Maleman Edisi September 2014

Tanggal : 20 September 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No 94, Pati

Suluk Maleman adalah acara rutin bulanan yang dirancang sebagai ajang untuk silaturrahim pikiran, mengaji masalah-masalah yang dihadapi bangsa, baik di tingkat lokal maupun nasional. Acara ini sejak awal digagas sebagai oase untuk merekatkan kembali ikatan kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan.

Tema Suluk Maleman kali ini adalah “Nusantara: Kitab Lupa dan Rumangsa”. Tema ini dipilih sebagai pintu masuk untuk lebih memahami sejarah bangsa ini dari masa ke masa, sehingga kita bisa lebih bisa memahami kenyataan hari ini dengan lebih baik. Dalam Suluk Maleman edisi bulan September 2014 ini akan menghadirkan Yahya Cholil Staquf (salah satu kiai muda dan mantan juru bicara presiden Abdurrahman Wahid), Dr. Moh. Rosyid (sejarahwan dari Kudus), dan Munawir Aziz (seorang peneliti muda). Seperti biasa, acara ini juga akan diselingi dengan pagelaran musik Orkes Puisi Sampak GusUran.

Kegiatan yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini diselenggarakan hari Sabtu, tanggal 20 September 2014, mulai pukul 20.00 WIB, bertempat di Rumah Adab Indonesia Mulia Jalan P. Diponegoro No 94, Pati.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini silahkan menghubungi panitia : 0857 7915 6111