Teater Lingkar Janji Pentaskan "Hantu jadi Artis"

Teater Lingkar Janji Pentaskan "Hantu jadi Artis"

Tanggal : 28 Januari 2017

Lokasi : Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Jl. Gondangmanis, Dersalam, Bae, Gondangmanis, Bae, Kudus.

Teater Lingkar Janji” didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation akan mementaskan naskah komedi berjudul “Hantu jadi Artis” karya Mbah Brata dan kemudian diadaptasi kembali. Pentas ini merupakan pentas karya ke-2 semenjak berdirinya di tahun 2015, dan akan digelar pada tanggal 28 Januari 2017, pukul 19:30 WIB, di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Jl. Gondangmanis, Dersalam, Bae, Gondangmanis, Bae, Kudus.

Naskah “Hantu jadi Artis” ini merupakan naskah yang bertemakan komedi dimulai dari kedatangan Kolor Ijo, bosnya para hantu, di wilayah itu dan didampingi anak buah yang begitu bloonnya. Mereka terusik dengan kedatangan para manusia yang sedang mengadakan kegiatan shooting uji nyali. Sementara para manusia yang tengah berkegiatan tersebut, tidak menyadari akan hal itu. Setelah uji nyali di mulai, ternyata ada hantu yang naksir manusia. Manusia itu juga merasa suka dengan hantu tersebut. Hubungan mereka diketahui Kolor Ijo, yang kemudian membuatnya marah.

Teater Lingkar Janji merupakan kelompok teater yang terbilang baru, namun dihuni oleh orang-orang yang telah lama bergelut dibidang teater. Teater Lingkar janji berdiri untuk tujuan mengembangkan bakat seni dan rasa cinta terhadap berkesenian yang telah tertanam di dalam hati anggotanya. Ketika rasa cinta pada dunia teater semakin membara dan tak tertahan, maka terbesit untuk membentuk wadah mencurahkan kreatifitas yaitu Teater Lingkar Janji.

Info lebih lanjut :
==================================
Teater Lingkar janji
Ds. Medini Rt.07, Undaan, Kudus, Jawa Tengah.
Hp     : 085 640 794 845
Person    : Mustain
Email    : lingkarjanji@gmail.com
FB    : Keluarga Teater Lingkar janji