"Teater Musikal Tresna"

"Teater Musikal Tresna"

Tanggal : 5 Juli 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Teater Salihara, Jl. Salihara no 16, Pasar Minggu, Jakarta

Pertunjukan teater bertajuk Tresna yang dimainkan oleh seniman-seniman ArtSwara ini bercerita tentang cinta melalui tiga kisah dari para wanita yang berbeda latar dan cerita.
 
Kisah pertama mengangkat kecintaan terhadap tanah air melalui perjuangan Cut Nyak Dien, seorang wanita yang melakukan pemberontakan terhadap para penjajah. Sampai akhirnya ia dikhianati oleh orang sebangsanya sendiri, cinta Cut Nyak Dien pada Indonesia tidak pernah padam.

Kisah kedua mengambil tokoh Kidul, seorang istri raja yang terikat dalam pernikahan mistis. Kidul mempertanyakan adanya cinta dalam pernikahan tersebut serta jati diri yang sesungguhnya diantara cerita-cerita dan mitos-mitos yang beredar selama ini.
 
Kisah ketiga mengangkat cinta kasih Antar perempuan. Hubungan tak sempurna Antara Amba dan ibunya, Kirana, dan Kirana dengan ibunya, Laksmi diwarnai prahara, tetapi dengan cinta, mereka terikat menjadi satu dan dapat melengkapi satu sama lain.

Karya yang disutradarai oleh Rusmedie Agus ini menampilkan Kikan Namara, Chandra Satria, Sita Nursanti, Nina Tamam, Belia Ulfa, Maera, serta Bambang W Sugondo. Drama musikal ini juga didukung oleh Dian HP sebagai konsultan music, dan Ubiet Raseuki sebagai konsultan vokal, Ava Victoria sebagai pencipta dan penggubah lagu.

Pertunjukan Teater Musikal Tresna, karya ArtSwara akan digelar di Teater Salihara, Jl. Salihara no 16, Pasar Minggu, pada tanggal 5-6 Juli 2014, pukul : 20.00 WIB.

Untuk memesan tiket pertunjukan, silahkan menghubungi
Fahmi : 085715098951 / 0856 8088770 (whatsapp)