Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Unduh Gratis
Teater Plot "Menjelang Ufuk"

Teater Plot "Menjelang Ufuk"

Tanggal : 21 April 2014 s/d
30 November -0001

Lokasi : Auditorium Gedung IX Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia

Pergelaran perdana Teater Plot berjudul "Menjelang Ufuk" yang merupakan karya Soorjo Sani dan juga disutradarai oleh Soorjo Sani bercerita tentang kelompok teater yang akan menggelar pertunjukkan yang oleh sutradara, Joaquin, sengaja digelar untuk menyadarkan rakyat atas kondisi kehidupan yang menyengsarakan. Kesengsaraan dan kekajaman yang diciptakan oleh Vicente, seorang pangeran Kerajaan Portugal. Vicente bergelar putra mahkota atas pemberian kerajaan Spanyol.

Beberapa pertunjukan drama itu ternyata memicu terjadinya pergolakan. Dan situasi ini bahkan mengarah pada aksi menentang kepemimpinan Vicente. Di saat joaquin ingin menggelar pertunjukan tiba-tiba muncul Casandra, adik perempuannya. Hal ini membuat marah semua pemain dan kelompok itu, karena ternyata diketahui bahwa Joaquin adalah putra raja Portugal bernama Montiego. Montiego adalah ayah tiri dari Vicente. Sakit parahnya membuatnya tak bisa mengendalikan kerajaan, dan diambil alih oleh Vicente. Kelompok teater itu menganggap Joaquin yang bernama asli Horatio menjadikan teaternya hanya untuk kepentingan sendiri.

Pergelaran akan diselenggarakan pada tanggal 21 april 2014 di auditorium gedung IX Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia pukul 15.30 WIB.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui : 0838-9233-6426 dan 0818-806-359

Website: http://teaterplot.weebly.com/ticket.html