Teater Qi Pentas 5 Kota

Teater Qi Pentas 5 Kota

Tanggal : 25 Agustus 2018 s/d
21 September 2018

Lokasi : Balai Budaya Rejosari Kudus

Setiap manusia mempunyai cerita masing-masing. Setiap masa mempunyai makna. Kisah kita sebagai manusia mungkin telah berakhir, namun kehidupan barangkali tiada akhir. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kehidupan seperti siklus. Ia akan berputar sesuai takdir, bukan kita yang menentukan. Tugas manusia hanya menjalani kehidupan dengan baik, karena kehidupan dunia akan berhenti, karena setiap yang hidup pasti akan mati, dan setiap yang mati akan bersambung di kehidupan abadi. Kita terlahir sebagai maskumambang, telah melewati berbagai macam rintangan, dan kita telah sampai pada titik akhir sebuah kehidupan. Pada akhirnya, semua akan berhenti ketika bersambung. Demikian pun Astha.

Naskah Astha yang dimainkan Teater Qi dari Tegal ini, ditulis Sal Sabila Ayuning P,  Sutradara Rudi Iteng, dibantu Astrada Rias Viri, Stage Manager Seful Mu’min, Musik oleh Noe Anang, Gendra, Aji Jiltet, sedang tata lampu dipegang Faqih Umam. Para pemain, antara lain: Ais Anindya, Tutuko Ahmad, NR Data Kapentas, Rr. Adinda Prameswary Kusumawardani, Dwi Aji Apriyadi, Prakash Arab, Rabas, Reni Antika, Maysiska Z.R, Bayu Setiawan.

Pentas Teater Qi berjudul Astha yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, akan diselenggarakan dengan jadwal sebagai berikut :

-    Tanggal 25 Agustus 2018, bertempat di Balai Budaya Rejosari Kudus
-    Tanggal 27 Agustus 2018, bertempat di Taman Budaya Jawa Tengah di Surakarta
-    Tanggal 7 September 2018, bertempat di Universitas Islam Negeri Jakarta
-    Tanggal 8 September 2018, bertempat di Universitas Pasundan Bandung
-    Tanggal 21 September 2018, bertempat di Taman Budaya Tegal

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi panitia :

Syaehul : 0823-2481-0206
E-mail: rudi.iteng496@gmail.com