Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Unduh Gratis
Tribute to Arswendo Atmowiloto, Mengingat Peran Penting Sastrawan dan Wartawan Legendaris

Tribute to Arswendo Atmowiloto, Mengingat Peran Penting Sastrawan dan Wartawan Legendaris

Tanggal : 30 November 2019

Lokasi : Sentra Jamu Indonesia, Graha Muncul Mekar, Jakarta

Sastrawan dan wartawan legendaris Arswendo Atmowiloto memang telah berpulang ke Keabadian pada 19 Juli lalu di usia 69 tahun, tapi sosoknya akan terus hidup lewat berbagai karya yang pernah dibuatnya. Kebesaran nama Arswendo Atmowiloto tak hanya terukir lewat karya-karyanya, tapi juga terekam dengan kuat dalam ingatan banyak orang, termasuk mereka yang pernah menjadi anak buahnya di berbagai media cetak yang dipimpinnya.

Untuk mengenang sekaligus upaya terus mengingat peran penting Arswendo Atmowiloto, sebagai sastrawan, wartawan sekaligus figur penting bagi keluarga dan orang-orang yang mengenalnya, sejumlah rekan yang pernah bekerja sama di berbagai media cetak akan menggelar acara Tribute to Arswendo Atmowiloto. Acara yang juga didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan digelar di Sentra Jamu Indonesia, Graha Muncul Mekar, Jakarta, pada 30 November 2019.

Selain di berbagai media cetak (tabloid Monitor, Bintang Indonesia, Pro-TV, majalah Hai, Senang, dan lain-lain), Arswendo sempat cukup lama berkantor di perusahaan jamu yang dipimpin kakak adik Irwan dan Sofyan Hidayat itu.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silahkan menghubungi panitia :
Nana : 0813 8069 2586