Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Unduh Gratis
Wayang Orang Bharata Mempersembakan Lakon "Ontorejo Takon Bapa"

Wayang Orang Bharata Mempersembakan Lakon "Ontorejo Takon Bapa"

Tanggal : 29 Oktober 2020

Lokasi : Youtube Indonesia Kaya

Wayang Orang Bharata didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation kembali mempersembahkan Gelar Wayang Orang secara daring. Walaupun pandemi masih melanda negeri kita, namun semangat untuk berkarya tak pernah padam. Berbagai  upaya dilakukan untuk menyiasati keadaan yang tak menentu ini. Memanfaatkan kemajuan teknologi seperti kanal Youtube menjadi salah satu media terkini yang membuat penikmat seni dapat terus menyaksikan pertunjukan budaya seperti halnya pentas wayang orang.

Lakon "Ontorejo Takon Bapa" akan disiarkan secara live streaming  di kanal Youtube WO BHARATA Official pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB dan kanal Youtube Indonesia Kaya pada Kamis, 29 Oktober 2020 Pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Ontorejo Takon Bapa
Raden Ontorejo adalah salah satu putra Bima dan tinggal bersama Ibunya Dewi Urang Ayu. Ketika beranjak dewasa ia bermaksud menemui ayahnya di Kerajaan Indraprasta. Dalam perjalanannya menuju Indrapasta, Raden Ontorejo mengalami berbagai peristiwa yang akhirnya membuat ia bertemu dengan Raden Bima.