Wayang Orang Swargaloka Mempersembahkan "Move"

Wayang Orang Swargaloka Mempersembahkan "Move"

Tanggal : 21 Juli 2018

Lokasi : Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta

Dalam rangka merayakan HUT ke 25 Swargaloka, Yayasan Swargaloka bersama Taman Budaya Yogyakarta didukung Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan Opera Anak Bangsa dengan judul Move. Opera ini didukung oleh 75 seniman dari Jakarta, Solo, dan Yogyakarta dengan koreografer Bathara Saverigadi Dewandoro, komposer Dedek Wahyudi, kostum desainer Yani Wulandari.

Sinopsis
Opera Anak Bangsa “Move” menggambarkan perjuangan sosok seniman yang bertekad melestarikan dan mengembangkan seni budaya tradisi di tengah-tengah laju perkembangan jaman.

Seni budaya tradisi yang mengandung nilai-nilai luhur dan menjadi identitas bangsa tidak boleh mati karena terlindas modernisasi. Ia harus hidup dan dapat beradaptasi dengan segala situasi. Sebagai seniman tradisi kita harus terus bergerak “move”, inovatif untuk menghadapi tantangan jaman.

Opera Anak Bangsa ini menyiratkan pribadi seniman yang tangguh, kreatif, berbudi dan bermental juara yang digambarkan dalam balutan tari, musik, lagu yang indah dan dramatis.

Opera Anak Bangsa “Move” akan dipentaskan di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pada hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 pukul 19.30 wib.

Acara ini bebas untuk umum dengan tiket yang dapat dipesan melalui :
Warto : 0818 262 332
Nindya : 0852 1341 8145