Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Download
Indonesia Bersatu oleh Regina Handoko bersama Daniel Christianto, Celine Handoko dan Para Gempita

Indonesia Bersatu oleh Regina Handoko bersama Daniel Christianto, Celine Handoko dan Para Gempita

Pertunjukan ini merupakan sebuah apresiasi dalam persatuan dan keberagaman melalui lagu-lagu patriotik. Regina Handoko bernyanyi sambil bermain harpa dan berduet dengan putrinya, Celine Handoko, yang juga bermain harpa sambil bernyanyi. Penyanyi baritone Daniel Christianto juga tampil dalam penampilan solo dan duet dengan Regina. Paduan suara Para Gempita juga turut meramaikan acara musik ini.

Regina Handoko adalah seorang penyanyi Soprano; pemain harpa; pemain opera; "soprano-harpist" asal Indonesia. Di tahun 2001, Regina meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Atmajaya, Di tahun 2018, Regina meraih gelar Diploma Vokal dari Trinity College London di Singapura dengan nilai sangat memuaskan (distinction).

Sebagai pemain harpa, Regina awalnya berguru dengan Heidi Awuy, dilanjutkan dengan Rama Widi, dan juga mengikuti masterclass di beberapa negara dengan pemain harpa kelas dunia, antara lain: Skaila Kanga (UK) di London, Catherine White (UK) di London, Karen Vaughan (UK) di London, Rebecca Mills (UK) di Bangkok, Sasha Boldachev (Russia) di Tokyo, Gulnara Mashurova (Kazakhstan) dari Yong Siew Toh Conservatory of Music (NUS)
Regina juga tampil sebagai pemain harpa dengan beberapa orkestra di Indonesia, antara lain: Twilite Orchestra dibawah pimpinan Addie MS, Bandung Philharmonic Orchestra dibawah pimpinan Robert Nordling, Jakarta Concert Orchestra dibawah pimpinan Avip Priatna, dan Jakarta City Philharmonic Orchestra di bawah pimpinan Budi Utomo Prabowo, Jakarta Simfonia Orchestra dibawah pimpinan Stephen Tong.

Regina Handoko juga telah mengadakan dua konser tunggal dan menjadi bintang tamu di berbagai konser garapan musikus-musikus handal seperti Avip Priyatna, Sacha Boldachev, seorang harpist kelas dunia, Ananda Sukarlan dan masih banyak lagi. 

Indonesia Bersatu oleh Regina Handoko bersama Daniel Christianto, Celine Handoko dan Para Gempita dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 24 Agustus 2019 pukul 15:00 dan 19:00 WIB.