Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Download
INDONESIA MENARI 2019

INDONESIA MENARI 2019

Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan menari bersama untuk mendekatkan kembali masyarakat Jakarta dengan tari tradisional nusantara dengan cara mengemas tari-tarian Indonesia dalam konsep yang modern dan menyenangkan terutama untuk anak-anak muda, diadakan di tiap bulan November. Di tahun 2019 ini, Indonesia Menari hadir di 7 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Medan, Palembang dan Makassar.

Tahun ini, Indonesia Menari kembali dengan koreografi yang menantang karya Ufa Sofura yang akan ditarikan ribuan orang serentak di tujuh kota. Peserta berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ratusan juta Rupiah.
Tahun ini, akan ada beberapa publik figur yang akan menemani peserta, yaitu Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong di Jakarta, Galabby di Semarang, Syifa Hadju dan Kenny Austin di Medan, Rebecca Klopper dan Bastian Steel di Bandung, Amanda Manopo dan Dwi Andhika di Solo, Jennifer Coppen dan Angga Yunanda di Makassar dan Feby Putri di Palembang.

Tak hanya itu, musisi-musisi Indonesia juga akan meramaikan Indonesia Menari tahun ini, seperti Soundwave di Jakarta, Deredia di Bandung, NonaRia di Solo, Galabby di Semarang, Endah n Resha di Makassar, Feby Putri di Palembang dan Maria Calista di Medan.

Info lebih lanjut klik www.indonesiakaya.com/indonesiamenari