Indonesia Kaya App

Aplikasi untuk penikmat
budaya Indonesia

Download
Indonesia Timur rasa NonaRia oleh NonaRia

Indonesia Timur rasa NonaRia oleh NonaRia

Indonesia Timur tidak hanya dikenal dengan kekayaan alamnya yang indah luar biasa. Talenta music serta beragam budaya menjadikan Indonesia bagian timur suatu area yang eksotis dan cantik di mata dunia. Nonaria, 3 perempuan berbakat akan kembali hadir untuk menghibur para penikmat seni dengan membawakan lagu-lagu khas Indonesia Timur seperti waktu hujan sore-sore, sipatokaan dan masih banyak lagu Indonesia Timur lainnya dengan aransemen dan jenaka ala Nonaria.

NonaRia adalah grup musik jazz asal Indonesia. Grup musik yang beranggotakan Nesia Ardi, Nanin Wardhani dan Yasintha Pattiasina ini dibentuk tahun 2012. Nama NonaRia berasal dari "nona-nona ceria". NonaRia sendiri tumbuh besar di Komunitas Jazz Kebayoran.
 
Formasi awal grup ini digawangi oleh Nesia Ardi, Nanin Wardhani dan Rieke Astari, sebelumnya akhirnya Rieke keluar dari grup pada tahun 2014. Setelah Rieke keluar, grup musik ini sempat vakum. Pada tahun 2016, Yasintha bergabung dengan NonaRia. NonaRia merilis album Eponim  pada tahun 2018.

Indonesia Timur Rasa NonaRia oleh NonaRia dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 14 September 2019 pukul 15.00 WIB.