Tentang Indonesia Menari

Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan menari bersama untuk mendekatkan kembali masyarakat Jakarta dengan tari tradisional nusantara dengan cara mengemas tari-tarian Indonesia dalam konsep yang modern dan menyenangkan terutama untuk anak-anak muda, diadakan di tiap bulan November.

Tahun ini, www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan Indonesia Menari 2019 dan mengundang masyarakat untuk berpartisipasi di ajang menari massal ini.

Kapan? Dimana?

Indonesia Menari 2019 akan diadakan pada tanggal 17 November 2019.
Jakarta – Grand Indonesia
Bandung – 23 Paskal
Semarang – Taman Indonesia Kaya
Solo – The Park Mall
Makassar – Trans Studio Makassar
Palembang – Palembang Icon
Medan – Sun Plaza
Pukul 13.00 WIB untuk Jakarta, Bandung, Medan dan Solo
Pukul 16.00 WIB untuk Palembang dan Semarang
Pukul 14.00 WITA untuk Makassar

Kenapa harus ikut?

Tahun ini, Indonesia Menari kembali dengan koreografi yang menantang karya Ufa Sofura yang akan ditarikan ribuan orang serentak di tujuh kota. Peserta berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ratusan juta Rupiah.

Tahun ini, akan ada beberapa publik figur yang akan menemani peserta, yaitu Ari Irham dan Mikha Tambayong di Jakarta, Galabby di Semarang, Syifa Hadju dan Kenny Austin di Medan, Rebecca Klopper dan Bastian Steel di Bandung, Amanda Manopo dan Dwi Andhika di Solo, Jennifer Coppen dan Angga Yunanda di Makassar dan Feby Putri di Palembang.

Tak hanya itu, musisi-musisi Indonesia juga akan meramaikan Indonesia Menari tahun ini, seperti Soundwave di Jakarta, Deredia di Bandung, NonaRia di Solo, Galabby di Semarang, Endah n Resha di Makassar, Feby Putri di Palembang dan Maria Calista di Medan.

Siapa saja yang boleh ikut?

Penari atau bukan, siapapun boleh berpartisipasi dalam acara ini, asalkan dapat menarikan koreo secara lengkap! Pendaftaran dibuka bagi para peserta yang ingin mendaftarkan komunitasnya, maupun para peserta yang ingin mendaftar secara perorangan. Untuk pendaftar atas nama komunitas minimal membawa 5 orang peserta dan maksimal membawa 7 orang peserta.

KEMANA HARUS MENDAFTAR? klik disini