Menikmati Rindangnya Pepohonan di Taman Agrowisata Cilangkap

Menikmati Rindangnya Pepohonan di Taman Agrowisata Cilangkap

Pariwisata Jakarta

Jika Anda merindukan sebuah taman yang luas lengkap dengan danau dan ditumbuhi aneka jenis pepohonan rindang di sekitarnya mungkin Taman Agrowisata Cilangkap bisa menjadi pilihan. Taman yang berada di kawasan Jakarta Timur ini dapat menjadi alternatif liburan bagi warga Jakarta.

Taman Agrowisata Cilangkap terletak di Jalan Raya Cilangkap No. 45, Jakarta Timur. Taman seluas sekitar 25 hektar ini dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dikelola oleh Dinas Pertanian dan Kehutanan.

Taman Agrowisata Cilangkap memiliki beberapa fasilitas seperti arena olahraga, jogging track, arena bermain anak, serta bagi pengunjung yang memiliki hobi memancing, di sekitar area taman memiliki danau yang biasanya dijadikan area untuk memancing.

Pada akhir pekan, taman ini ramai dikunjungi pengunjung yang sebagian besar tinggal di sekitar taman. Para pengunjung ini melakukan berbagai macam aktivitas seperti senam, lari pagi, maupun sekedar mencoba kulineran di halaman depan taman. Pengunjung dapat mengitari taman sambil menikmati segarnya udara pagi dan merasakan sejuknya hembusan angin di area taman.

Taman Agrowisata Cilangkap memiliki fungsi sebagai tempat budidaya tanaman dan hidroponik center di Kawasan Cilangkap. Di sini, pengunjung bisa melihat aneka jenis tanaman mulai dari aneka jenis pohon rambutan dan juga tanaman anggrek yang tumbuh subur dan dibudidaya. [Tauhid/IndonesiaKaya]