'Tangan-Tangan Renta Lurik Indonesia' Lestarikan Lurik Sebagai Salah Satu Wastra Kebanggaan Indonesia

Plataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski
Bakti Budaya Djarum Foundation bersama desainer ternama Indonesia, Edward Hutabarat, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih jauh mengenai lurik, satu dari begitu banyak wastra peradaban nusantara yang selama lebih dari tiga dekade coba diangkat Edward Hutabarat ke kancah mode Indonesia.
Selengkapnya

Produksi ke-25 Program Indonesia Kita "Laskar Bayaran"

Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta
Program Indonesia Kita 2017 "Lintas Benua, Silang Budaya" kembali menampilkan karya terbarunya di atas panggung dengan lakon Laskar Bayaran yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation
Selengkapnya

Pertunjukan Wayang Klithik Menampilkan Lakon Jaka Umbaran

Auditorium Universitas Muria Kudus
Program Panggung Teater Kudus yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation sukses menggelar pagelaran wayang Klithik dengan lakon Jaka Umbaran di Auditorium Universitas Muria Kudus, pada tanggal 23 Agustus 2017. Pertunjukan ini menghadirkan Dalang Wayang Klithik Ki Sutikno
Selengkapnya

Produksi Ke-149 Teater Koma Persembahkan Lakon "Warisan"

Produksi Ke-149 Teater Koma Persembahkan Lakon "Warisan"
Masih dalam perayaan hari jadinya yang ke-40 Teater Koma yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan lakon berjudul Warisan. Naskah baru karya N. Riantiarno ini sukses digelar di Gedung Kesenian Jakarta mulai dari tanggal 10 – 20 Agustus 2017.
Selengkapnya

Teater Keliling, Hadirkan Semangat Kemerdekaan Dalam Lakon "Sang Saka"

Surabaya, Malang, Bali, Makassar dan Lampung
Beragam cara dapat dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan mengadakan sebuah pertunjukan. Salah satu kelompok teater yang telah lama berkpirah di dalam maupun luar negeri, Teater Keliling mempersembahkan pertunjukan berjudul Sang Saka.
Selengkapnya

Teater Mandiri Mementaskan Lakon "JRENG"

Teater Kecil TIM
Dalam rangka memperingati HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 72, Teater Mandiri pimpinan Putu Wijaya, didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation dan Galeri Indonesia Kaya sukses mementaskan lakon komedi berjudul JRENG karya Putu Wijaya di Teater Kecil TIM pada 11 dan 12 Agustus 2017.
Selengkapnya