Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air Melalui Pertunjukan Berjudul Sang Saka

Cirebon, Pangandaran, Karawang, Banjarmasin, Palangkaraya
Sebagai salah satu kelompok teater yang telah lama berkiprah di dalam maupun luar negeri, Teater Keliling kembali mempersembahkan lakon bertajuk Sang Saka. Senantiasa didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, lakon yang menghadirkan kolaborasi seni tari, musik, dan nyanyian ini diselenggarakan di lima kota
Selengkapnya

Teater Kuncup Mekar Tampilkan Dolanan Anak-anak

Gedung O FKIP Universitas Muria Kudus
Program Panggung Teater Kudus yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation sukses menggelar pertunjukan Teater Kuncup Mekar berjudul Chanda di Gedung O FKIP Universitas Muria Kudus, pada tanggal 24 Maret 2018.
Selengkapnya

Teater Bajoebarat Pentaskan "TUK" Karya Bambang Widoyo SP.

Gedung concert Hall Taman Budaya Yogyakarta dan Gedung kesenian Sarwo Edi Purworejo
Teater Bajoebarat didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation sukses menampilkan sandiwara Bahasa Jawa dengan lakon “TUK” karya Bambang Widoyo Sp. Pementasan ini diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2018, di Gedung concert Hall Taman Budaya Yogyakarta, dan tanggal 23 Maret 2018 di Gedung kesenian Sarwo Edi Purworejo.
Selengkapnya

Pameran Tunggal "BAHASA SKETSA S. Mulyana Gustama"

Jl. Jalan Parangtritis Km 8.4, Tembi, Timbulharjo-Sewon Bantul
Pameran Tunggal "BAHASA SKETSA S. Mulyana Gustama" yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation berlangsung pada tanggal 14 Februari 2018 hingga 6 Maret 2018, bertempat di Tembi Rumah Budaya Jl. Jalan Parangtritis Km 8.4, Tembi, Timbulharjo-Sewon Bantul.
Selengkapnya

Festival Bedhayan Tahun 2018

Gedung Kesenian Jakarta
Jaya Suprana School Of Performing Art dan Yayasan Swargaloka didukung Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK)
Selengkapnya

Program Indonesia Kita 2018, "Preman Parlente"

Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta
Program Indonesia Kita kembali hadir di tahun 2018, kali ini dengan tema Budaya Pop: Dari Lampau ke Zaman Now. Didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, tema ini hadir perdana pada bulan Maret 2018 dalam lakon Preman Parlente yang diselenggarakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada tanggal 2-3 Maret 2018.
Selengkapnya