The Resonanz Music Studio (TRMS) Mempersembahkan Konser Sanguinis Choraliensis! Tahun 2017

Balai Resital Kertanegara, Jl. Kertanegara 28 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Konser Sanguinis Choraliensis! Tahun 2017 yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation sukses dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2017 pukul 19.30 WIB dan 4 Juni 2017 pukul 16.00 WIB, bertempat di Balai Resital Kertanegara, Jl. Kertanegara 28 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.
Selengkapnya

Gathering Purwakanthi

Jl. Madrasah Raya No.14, Kemang, Jakarta Selatan
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata tradisi mengandung makna kata benda yang berarti adat kebiasaan turun tumurun dari nenek moyang yang masih dijalankan di masyarakat. Dalam hal ini adalah tradisi yang mengandung nilai kebaikan dan nilai seni yang adi luhung.
Selengkapnya

Teater Garasi mempersembahkan sebuah pertunjukan teater-musik (muziktheater) "Menara Ingatan"

Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki Jakarta
Teater Garasi/Garasi Performance Institute dan Bakti Budaya Djarum Foundation, bekerja sama dengan Dewan Kesenian Jakarta, mempersembahkan sebuah pertunjukan teater-musik (muziktheater), “Menara Ingatan”, berdasarkan karya komposisi Yennu Ariendra (seniman Teater Garasi dan kelompok musik Melancholic Bitch)
Selengkapnya

Setan Jawa, Film Bisu Hitam Putih Karya Garin Nugroho Turut Memeriahkan Festival ART|JOG|10

Auditorium Sanata Dharma, Yogyakarta
Sineas kenamaan Indonesia, Garin Nugroho, didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan Setan Jawa, sebuah film bisu hitam putih yang kental akan mitologi Jawa. Film yang diiringi langsung dengan orkestra gamelan Indonesia karya Rahayu Supanggah yang dimainkan oleh 20 pengrawit
Selengkapnya

Opera Tari Swargaloka Mempersembahkan Pertunjukan Berjudul Ref (Using) Karya : Bathara Saverigadi Dewandoro

Gedung Wanita Kabupaten Banyuwangi
Yayasan Swargaloka didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan sebuah pertunjukan opera tari tradisi kontemporer berlatar belakang kesenian Gandrung Banyuwangi dengan judul “Ref (Using)”. Pertunjukan berlangsung pada tanggal 21 Mei 2017 di Gedung Wanita Kabupaten Banyuwangi.
Selengkapnya

Wayang Orang Bharata Mempersembahkan Pertunjukan "Limbuk Wuyung"

Gedung WO Bharata, Jl. Kalilio No. 15, Senen, Jakarta
Kisah Limbuk Wuyung bermula dari keresahan Resi Sidik Wacana dari pertapaan Andong Cinawi terhadap tingkah polah cucunya yaitu Pergiwa, istri Gatutkaca. Pergiwa bosan tinggal di Pringgodani karena ia merasa diabaikan oleh Gatutkaca yang selalu sibuk mengurusi pekerjaannya sebagai pemimpin pasukan di Kerajaan Amarta.
Selengkapnya