' The Hidden Paradise In Bogor! - Situs Budaya Indonesia
Artikel The Hidden Paradise In Bogor!

The Hidden Paradise In Bogor!

apakah Bogor memiliki banyak surga tersembunyi? tentunya banyak!

Cover

Tarif masuk untuk parkir Rp. 10.000 dan jika mau menginap/nge camp cukup mengeluarkan budget Rp. 35.000/orang, dan juga disini ada wahana kaya rumah kayu untuk berfoto ria cukup mengeluarkan budegt Rp. 5000/orang untuk foto sepuasnya. Untuk penyewaan kayu bakar agar hangat saat nge camp cuma Rp. 15.000/iket dan kalau gak bawa senter bisa menyewa dengan harga Rp. 12.000. Untuk penyewaan tenda ada yang Rp. 80.000 – Rp. 200.000 per 2 hari 1 malam, dan untuk hammock Rp. 45.000. Jadi sangat disarankan banget buat bawa tenda, senter, hammock dan peralatan yang seharusnya tidak disewa disini, buat irit budget hehe.

Setelah selesai semuanya, pas banget nih kita pas lagi nge camp di suguhkan dengan Blue Blood Moon!!! walaupun gak terlalu kelihatan, pancaran sinar bulan yang sangat terang menjadi pelengkap yang sangat manis dikala kita sedang bersenja gurau dimalam hari.

 

Setelah foto-foto, kita langsung masak dengan peralatan seadanya, nasting+kompor+gas dan juga kayu bakar untuk memanggang ayam yang sudah diungkep. Dan ketika semuanya jadi, akhirnya kita merasakan makan enak dari hasil buatan sendiri hehehe.



Keep Traveling guys!

 
 

 

0
0
0
0
0
0
0
0
0